3 Senjata Ampuh Pembersih Rumah

Bagi setiap pemilik rumah pasti punya koleksi lengkap alat kebersihan yang lebih lengkap dan jauh lebih memadai. Dimulai dari sikat, kain multifungsi, hingga cairan pembersih khusus untuk noda paling bandel, ada baiknya kamu menciptakan perkakas alias senjata bersih-bersih yang paling lengkap.

Dengan adanya senjata ampuh untuk pembersih rumah, maka kamu tidak akan membiarkan kotoran tinggal terlalu lama hanya karena pembersih biasa tidak sanggup untuk menyingkirkannya. Kamu tentunya juga akan bangga punya perlengkapan bersih- bersih layaknya profesional!

Debu sangat ringan dan mudah beterbangan dari satu tempat ke tempat lain, sehingga menyapu atau menyedot saja tidak bisa membersihkan ruangan. Anda butuh kain mikrofiber untuk membersihkan debu-debu yang sangat halus.

Secara alami, kain mikrofiber memiliki daya listrik positif yang akan menarik daya negatif dari debu, kotoran, kutu, tungau dan bahkan membersihkan benda pada level mikro seperti bakteri. Dengan demikian, selain dapat menghemat tenaga dan waktu saat membersihkan rumah, penggunaan zat kimia pun dapat dikurangi atau tidak diperlukan lagi.

Berikut 3 Senjata Ampuh Pembersih Rumah dari Bahan Kain Microfiber yang Wajib Anda Miliki:

1. Lap Pembersih Debu Microfiber.

Jika kita melihat efek samping dari debu, tentunya sangat berpengaruh terhadap tingkat ketahanan barang elektronik yang Anda gunakan. Dengan adanya lap pembersih debu microfiber ini tentunya membantu Anda untuk meminimalisir debu yang masuk pada komponen terpenting dari barang elektronik tersebut.

Sungguh menyenangkan ketika Anda mencoba membersihkannya dengan lap ini, bulunya yang halus dan tipis, namun sangat efektif untuk menarik debu yang menempel pada setiap barang Anda.

2.Lap Pembersih Kaca Microfiber.

Lap pembersih kaca microfiber ini memiliki keunggulan yang sama, yakni berteknologi tinggi yang mampu membersihkan berbagai permukaan kaca, seperti kaca jendela. Dengan menggunakan lap kaca microfiber ini pekerjaan Anda akan terasa lebih ringan dan tidak membuat Anda kesulitan dalam membersihkannya.

3. Flat Mop Microfiber Pembersih Lantai.

Ketika melakukan kegiatan membersihkan lantai rumah Anda. Maka cobalah menggunakan lap pel kering dan basah dari jenis microfiber, apa perbedaannya? Tentunya dua hal ini di produksi bertujuan untuk Anda yang ingin membersihkan terlebih dahulu lantai dari kotoran yang kuat maka pergunakan kain lap pel basah berbahan microfiber, kemudian untuk perawatan mudahnya daripada Anda harus menggunakan sapu yang memungkinkan debu berterbangan, maka sebaiknya menggunakan lap pel kering berjenis microfiber.

Silahkan tinggalkan komentar Anda...

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.